Jangan Remehkan Masalah Kesehatan Mental Kita

Review notebook dariku untukmu




“Dare To Be You" 
Hallo guys tau gak sih asus punya produk baru lohhhh. . .
Ettt sebelum mengenal lebih jauh produknya yang terbaru kaliini saya ingin bercerita pengalaman saya memakai produk dari asus dulu, nah jadi seperti ini.
Saya memakai produk asus sudah lama tepatnya dari thn 2014 bisa di bilang waktu itu  saya kelas 2 Smk  ,dan dulu saya sempat magang di salah satu toko yang menjual berbagai produk laptop di daerah jawa barat ,semenjak itu saya jadi tau produk yang di minati banyak orang salah satunya produk dari merek asus hampir setiap hari melayani pelangan yang mencari produk dari asus baik laptop maupun notebook,  luar biasa ini produk diminati berbagai kalangan.                                                                                                                               
Dengan berjalannya waktu tidak terasa saya memakai produk asus ini sampe 2020  ,keren banget gasih nih produk udah tahan lama kualitas gak usah di ragukan.
Nah saya sekarang akan memberikan Review produk notebook ASUS yang terbaru untuk mahasiswa baru  .
Apa sih produknnya ? secanggih apa? Kualitasnya ?
Review produk notebook ASUS VivoBook untuk Mahasiswa Baru
Berkuliah di zaman teknologi yang semakin moderen atau  maju ini menuntut mahasiswa untuk lebih cerdas dalam memilih perangkat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, terutama notebook. Nah, kira-kira apa saja kelebihan notebook ASUS VivoBook S14 S433 yang akan saya Review  untuk kalian ?
  • Desain dan Spesifikasi
          ASUS Vivobook S14 S433 hadir dengan form factor Clamshell dan material aluminum alloy ini memiliki dimensi 32.4 x 21.3 x 1.59 cm berbobot 1,41 kg dengan bobot charger sekitar 200 gram, cukup tipis dan ringan untuk dibawa ke mana saja. ASUS Vivobook S14 S433notebook ASUS VivoBook hadir dalam 4 pilihan warna; Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red ini memiliki tombol Enter yang diberi aksen warna kuning yang diberi nama “Yellow Gen-Z”, sementara keyboard-nya sendiri memiliki resistansi terhadap percikan air.
     Memiliki notebook dengan desain yang keren dengan warna  yang dinamis akan  membuat kita semangat untuk mengerjakan tugas di dalam perkuliahan, gampang dibawa kemana-mana ringan , Serta lebih bisa tampil percaya diri dan bisa menjadi pusat perhatian loh




  •         Prosesor
Yang belum tau prosesor itu apa ?
Prosesor adalah komputer yang merupakan sebagai otak yang menjalankan proses dan pengendali kerja komputer dengan bekerjasama perangkat komputer lainnya, kecepatan dalam Prosesor adalah Mhz (Mega Heartz) atau Ghz (Giga Heartz) dengan semakin besar kecepatan suatu Prosesor maka akan semakin cepat kinerja komputer .
Notebook yang Anda miliki juga harus  dengan prosesor yang baik pula. Pilihlah notebook dengan prosesor Intel untuk kelancaran ber-multitasking. Prosesor Intel memiliki performa yang mumpuni sehingga  tidak akan menemukan hambatan saat mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen.
ASUS telah menghadirkan tipe VivoBook yang paling trendy dengan performa terbaik   dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation dan yang hemat daya dengan dukungan fitur premium seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard udah keren banget kan ini produk.
 
  •        Sistem Operasi Preinstalled

Pilihlah notebook dengan preinstalled sistem operasi Windows agar Anda bisa langsung menggunakannya untuk mengerjakan berbagai tugas kuliah.
Notebook ASUS VivoBook  ini sudah mendukung login dengan mudah lewat fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari yang tersedia di laptop

 
 
Nah sekarang kalian sudah tau dong kelebihan ASUS Vivobook S14 S433 ini keren banget bukan keluaran terbarunya .
Semoga artikel ini bermanfaat salam hangat dariku untuk kamu ^^

Comments